Sabtu, 01 Januari 2011

Sang Raja Pengklaim


Sang Raja Pengklaim

Selasa, 07 September 2010
 

kita semua tau uda tau kok, konflik disini siapa yang salah dan siapa yang benar.Mulai dari mereka yang ngaku-ngaku kalo pulau ambalat milik mereka, terus mereka mengklaim bahwa reok ponorogo, kain batik, milik mereka. serta yang sangat anyar kali ini 3 kurir kita di sandera disana. Emang uda kebangetan mereka

.

Bayangin aja padahal kita satu rumpun, satu agama, kok tega ya gitu. Kita tau dulu ketika perang di indonesia, banyak warga negara indonesia yang hijra kesana, ini menunjukkan bahwa indonesia dengan malaysia itu memiliki kaitan yang sangat kuat. 

Belom lupa dari ingatan kita, artis cantik keturunan indonesia, yang merupakan mantan istri dari pengeran kerajaan kelantan di malaysia. ia menggugat cerai suaminya karena di siksa, gak boleh ketemu ama nyokapnya. sampe wajahnya yang cakep malah jadi benjol. Tega ya...cantik-cantik gini malah di siksa...
emng gak punya hati..

dan yang sangat sering terjadi, kita sering denger di media masa nasib-nasib TKI kita yang kerja disana, mereka disiksa, diperkosa, gajinya gak di bayar, makan susah, tidur susah, pulang ke indonesia juga susah.
emang malaysia gak tau terima kasih.

ya sih,walaupun gak semuanya, tapi itukan kebanyakan yang kayak gitu.
mereka bilang negara mereka negara islam, emng di agama islam di ajaran mendzolimi orang? duh,,enakkan di indonesia dong,, hidup enak, makan kenyang, tidur nyenyak, matipun insya allah masuk surga..amin hhhahah

Any way, sekarang semua warga negara indonesia sepertinya uda mulai gerah dengan kelakuan si malaysia, yang gak punya malu dan gak tau terimakasih bisa di liat ni:

gerakan anti malaysia :







pemerintah negara pun uda siap-siap dengan armada nya, kalo-kalo aja mereka berani ngajakin perang.
informasi terbaru, kita udah kedatangan 3 pesawat sukoi dari rusia, angkatan lautnjuga uda siap-siap, kalo aj presiden kita bilang perang.



dirumah gue juga uda siap batu, pisau, golok, pentungan, petasan, pestol2an
so...
sebernya gue bukan untuk mempropokator sih,,tp gue uda sebel banget ama oknum-oknum malaysia yang gak bertanggung jawab, yang uda ngerendahin negara gue, menurut pasal 30 UUD 1945, gue enggk salah kok, malah di wajibkan untuk membela tanah Air tercinta INDONESIA.
Thank's bagi lo semua yang uda baca..
Tolong di Comment ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar